Kanal Donasi Aksi Kebaikan - Mari Berbagi Sedekah agar Gaji Berkah

Teman-teman nggak perlu menunggu kaya atau tua buat berbagi kepada sesama. Jangan tunda-tunda berbuat baik dan Allah akan menyegerakan balasannya. Mari bersama-sama kita berlomba-lomba dalam kebaikan.

Mari Berbagi Sedekah agar Gaji Berkah

Lokasi Donasi Seluruh Indonesia

Sampai dengan Tanpa Batas Waktu



Bantu sebarkan program ini melalui sosial media

Teman-teman nggak perlu menunggu kaya atau tua buat berbagi kepada sesama. Jangan tunda-tunda berbuat baik dan Allah akan menyegerakan balasannya. Mari bersama-sama kita berlomba-lomba dalam kebaikan.

Apa yang pertama temen-teman lakukan ketika mendapatkan notif gajian?Bayar cicilan? Belanja? Atau ditabung?

Pernah tidak terpikir untuk langsung sisihkan sebagian pendapatan untuk sedekah?

Yuk simak cerita pengalaman Aza El tentang pilihannya dalam mengalokasikan gajinya.

“Hallo Nama saya Aza El, seorang public relation profesional yang bekerja di sebuah organisasi sosial internasional selama 5 tahun terakhir. Alhamdulillah, saya ngerasa hidup saya penuh dengan keberkahan, kebahagian, kecukupan dan kemudahan.

Alhamdulillah saya punya istri sholihah dan anak yang lucu-lucu. Selama ini kami jarang sakit, apalagi kena musibah. Saya yakin semua ini sesuai dengan janji Alloh seperti dalam Alquran Surat Al-Baqarah ayat 261.”

“Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir berisi seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha mengetahui.”(Al-Baqarah:261).

Hanya butuh beberapa detik pada tanggal 25 setiap bulan, saldo rekening saya langsung di autodebet. Transfer buat zakat, infaq, sedekah ke rekening BNI Syariah 2881 2881 26 atas nama Dompet Dhuafa Republika.

Teman-teman nggak perlu menunggu kaya atau tua buat berbagi kepada sesama. Jangan tunda-tunda berbuat baik dan Allah akan menyegerakan balasannya. Mari bersama-sama kita berlomba-lomba dalam kebaikan.”

Itulah cerita dari Aza El tentang rahasia kebahagiaannya selama ini.

 

Lihat penggalangan donasi lainnya disini

Bantu sebarkan program ini dengan menjadi Fundraiser (penyebar amal baik)

atau Anda bisa membantu menyebarkan kebaikan

Sosial media terkait program