Kanal Donasi Aksi Kebaikan - Amal Jariyah Menjadi Orang Tua Asuh Untuk Penghafal Al Quran

Harta yang sesungguhnya bukanlah harta yang disimpan namun harta yang disedekahkan dan merupakan harta yang kekal sebagai bekal di akhirat kelak.

Amal Jariyah Menjadi Orang Tua Asuh Untuk Penghafal Al Quran

Lokasi Donasi Jawa Barat

Sampai dengan Telah selesai sejak 31 December 2020



Bantu sebarkan program ini melalui sosial media

Harta yang sesungguhnya bukanlah harta yang disimpan namun harta yang disedekahkan dan merupakan harta yang kekal sebagai bekal di akhirat kelak.

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh
Bismillahirohmanirohim
Bapak/Ibu semoga sehat dan senantiasa dalam rahmat Alloh SWT.

Profil Pesantren penghafal Al Quran Nahwa Nur

Perkenalkan, kami dari Pesantren penghafal Al Quran Nahwa Nur. Sebuah lembaga dibawah naungan Yayasan Nahwa Nur yang memfasilitasi pendidikan akademik, kepesantrenan dan tahfidz Al-Quran.
PPQ Nahwa Nur saat ini fokus pada pengelolaan santri yatim dan dhuafa mulai jenjang kelas 7 SMP sampai dengan 12 SMA. Dengan pola mensinergikan pendidikan kurikulum Diknas, kurikulum kepesantrenan, Tahfidz Al-Quran 30 juz dan pendidikan karakter yang bercita-cita menjadikan para santri menjadi pribadi yang unggul dan multi talenta.

 

Bapak/Ibu Nabi ada 3 amalan yang tidak terputus amalan ketika sang pemilik amal telah meninggal.
“Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara yaitu: sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau doa anak yang sholeh” (HR. Muslim no. 1631)

Kami mengajak Bapak/Ibu untuk melakukan 3 amal yang tidak terputus ini menjadi satu yaitu bersedekah kepada anak-anak yatim dhuafa di pesantren kami yang sedang belajar menghafalkan Al Quran. Saat ini kami membutuhkan uluran tangan dari Ayahanda Bunda sekalian untuk ikut serta berpartisipasi dalam program pendidikan untuk santri-santri kami mulai dari kebutuhan makan minum, biaya sekolah dan pendampingan asrama. Ketiga bagian pendidikan itu sangat dibutuhkan oleh para santri di pesantren kami.

Insha Allah kegiatan ibadah harian, mengkaji kitab kuning, membaca Al-Qur'an, menghafal Al-Qur'an & Hadist, dzikir, doa dan amalan-amalan ibadah lainnya oleh para santri pahalanya akan terus mengalir bagi bapak/ibu yang ikut serta berpartisipasi berkenan membantu kami. Aamiin

“Siapa yang membaca Qur’an, belajar dan mengamalkannya. Maka dipakaikan pada hari kiamat kepada kedua orang tuanya mahkota dari cahaya, cahayanya seperti pancaran cahaya matahari. Dipakaikan dua gelang untuk orang tuanya dimana tidak dapat dibandingkan dengan dunia seisinya. Kedua berkata, “Kenapa kita dipakaikan ini? Dikatakan, “Karena kedua anak anda mengambil Qur’an.” HR. Hakim, (1/756).

Harta yang sesungguhnya bapak/ibu miliki bukanlah harta yang disimpan namun harta yang bapak/ibu disedekahkan merupakan harta yang kekal sebagai bekal di akhirat kelak. Sedekah jariyah yang bapak/ibu berikan Insyaallah akan sangat bermanfaat bagi kami dan akan dibalas dengan balasan terbaik oleh Alloh. Tak perlu menunggu kaya atau namun segera melakukan kebajikan lebih baik.

“Barangsiapa yang mengerjakan kebaikan sekecil apa pun, niscaya dia akan melihat (balasan)nya (QS. Al Zalzalah : 7)

Kita tidak pernah tahu kapan maut akan menjemput, maka sebaik baik manusia ialah yang segera mempersiapkan untuk akhiratnya.
Untuk Donasi, silahkan ikuti langkah berikut :
1. Klik tombol "DONASI SEKARANG"
2. Masukkan nilai donasi dan data diri
3. Pilih metode pembayaran dan transfer

BAGIKAN informasi ini kepada saudara, rekan dan teman-teman bapak/ibu melalui pesan singkat maupun sosial media, semoga pahalanya senantiasa terus mengalir bagi bapak/ibu. Aamiin
Apabila Bapak/Ibu memiliki pertanyaan, silahkan hubungi atau kunjungi kami di:
Kampung Caglak RT4 RW 7, Desa Sukmajaya, Cimanggis, Kec. Bojong Gede, Bogor, Jawa Barat 16320
Telp/WA : 081213179580


Terimakasih atas partisipasi sedekah jariyah bapak ibu untuk PPQ Nahwa Nur semoga Alloh memberikan surga terbaik aamiin.
Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh

Lihat penggalangan donasi lainnya disini

Sosial Media Terkait Program

Sosial media terkait program

Logo Aksi Kebaikan

Aksi Kebaikan